Sunday, October 17, 2010

Modus baru HACKER mig33

Plend, posting lg nich gw, cuma mau cerita-cerita sedikit tentang Pencurian id oleh para hacker sedang marak d bicarakan, dari para user mig33 yg private gw dalam 2 minggu terakhir, rata” kehilangan id karena membuka profil dan menerima add dari id yg tidak d kenal, nah.,, buat kawan2 yg masih aman-aman aj, mulai sekarang harus hati-hati, ,, tapi tidak menutup kemungkinan juga kl id kita aman, karena hacker itu punya seribu satu cara buat membuka celah keamanan mig33... buat temen-temen yg baru gabung di mig33 , jangan lupa mampir ke rum anime people untuk mendapatkan info-info terbaru... Thanx ya...

Tambahan dan sedikit tips menghindari modus hack spti di atas >>>

>>>ada 3 langkah agar id kalian terhindar dari modus hacker script<<<

1. ketik menu > Acount seting > privacy > pilih Friend Only

2. add 15 nick ke id master kamu otomatis gak ada yg bisa add kamu lg

3. jangan suka iseng lihat profil store lah apa lah yg tidak sewajarnya apalagi yang suka penasaran lihat profil nick gak di kenal dah gitu ada foto cewe cantik lah lihat foto perawan bugil lah ! warning ! ada script penyedot idr otomatis jadi pas kita klick idr kita send ke id dia. hilang beragam dari 1000, 2000, 5000, tergantung yg buat scriptnya.

4. jangan biasakan PV dengan nick yang tidak di kenal karena trick sript hack ini beragam dari view profil, store di menu update, Private chat, sampai ke add id target. Maka dari itu gw mohon maaf banget nie yg sebesar”nya dari lubuk hati yang paling dalam ( halah lebay ) kalo ada yang add gw atau pv gw yg niccknya gak gw kenal ea otomatis lgs gw ignore & block walau kalian niat ingin brshbt tapi sory bgt , sekali lg kalo malah gak gw accept add dari kalian. Kalian masuk aja room anime people kalo mau share sedikit tentang yang saya tahu. Room nya bersahabat lhoe (^_^)

5. untuk sementara bagi teman2 yang udah bisa buat script standar store jangan pasang script dulu di view update untuk sementara, untuk mengindari sasaran banned id dr staff mig33 karena serangan report abuse tentang pencurian melalui store di view update.. Waspadalah kawan script.




No comments:

Post a Comment

 

Sponsor