Tuesday, January 18, 2011

Mig33 easyadvertise

Halo sobat mig33,nih aku cuma mau posting tentang applikasi mig33 dari swiftwares lagi, swifty easyadvertise namanya, perbedaan applikasi ini dibanding applikasi dr swifty lainya yaitu di auto pvtnya yang mungkin auto pv tersebut km gunakan untuk iklan atau advertisenya, jika kamu menggunakan swifty yang lain kamu pasti enter room jika ingin menggunakan auto pvt-nya, tp tidak jika kamu menggunakan applikasi ini kamu tidak perlu repot2 enter room,kamu bisa pvt/iklan sesuatu yg kamu ingin dari luar room, yg pasti kamu tidak akan di kick atau bahkan dibanned jika menggunakan applikasi ini. Kalaupun dibanned oleh owner room applikasi ini tetap bisa pvt smua user dari luar room.
ok silahkan aja kamu download juga gunakan dengan bijak ya.. Buat promo room kamu atau web kamu juga ok..:-D wkwkwkwk..

DOWNLOAD MIG33 EASYADVERTISE



No comments:

Post a Comment

 

Sponsor