Monday, February 28, 2011

Download Kamus Indonesia-Inggris,Inggris-Indonesia Gratis

Applikasi kamus untuk hp java memang sering dicari, karena kamu tidak perlu membawa buku kamus untuk menterjemah,cukup dengan download aplikasi jar ini kamu sama dengan punya kamus lengkap indonesia-inglish, english-indonesia, aplikasi kamus untuk hp/ponsel java ini cukup memuaskan bagi saya juga.buat temen2 yang punya aplikasi kamus ini sangat beruntung,karena kebanyakan aplikasi kamus jar kebanyakan adalah reg, tapi disini kamu bisa mendownloadnya dengan gratis. :-) Silahkan aja download dengan klik link dibawah ini.

download kamus jar

DOWNLOAD KAMUS JAR
kalau gagal coba link dibawah ini:

DOWNLOAD KAMUS JAR



Thursday, February 24, 2011

Membuat announcement mig33

Halo sobat mig33 mania, gimana kabarnya..??? pasti baek kan.. kali ini aku share fitur terbaru dari mig33 favorit kita, yang tentunya membuat kita semakin betah di mig33.
Setelah beberapa waktu yang lalu mig33 mengadakan polling comment "kenapa anda suka mig33" kali ini mig33 menambahkan category chatroom NEWBIES, seperti terlihat pada gambar dibawah



Fitur ini terdapat di ruang obrol di atas my favorit.
Dalam Newbies ini terdapat nama-nama chatroom yang tinggal kalian pilih dengan owner MIG33. Anehnya Sebagian banyak user belum tau karena tidak ada dalam app mig33 nya,kenapa begitu...??? aku juga g tau. setelah aku coba dengan nick aku yang laen juga tidak ada tab Newbies di ruang obrol, tapi setelah aku CLEAR CACHE, akhirnya ada,mungkin karena ini fitur baru jadi belum sempurna 100 %
Dan bukan hanya penambahan chatroom, mig33 juga menambahkan slash command atau emoticon comment, slash comment baru ini dikhususkan untuk admin & moderator chatroom, commandnya sebagai berikut:
/silence (time)
perintah ini membantu mengendalikan flooding dalam room, jadi smua user akan diam selama beberapa detik, (lama minimum 30 detik & maksimum 600 detik, kalau time tidak di tentukan maka defeultnya 30 detik, dan saat room di silent bot game tetap aktif). Adapun command yang lain adalah:
/botstop ! (time)
slash command ini untuk menghentikan smua bot dari chatroom selama wktu yg ditentukan, kecuali bot yg di panggil admin & moderator. (lama bisa diatur antara 120 detik hingga 3600 detik. Jika time tidak ditentukan, bot akan berhenti terus, kecuali ada user yang mengetikkan /bot untuk memanggilnya kembali). Dan command yang baru lagi adalah:

/announce (pesan) (time)



hampir sama kaya auto welcome, slash command ini untuk membuat pengumuman yang akan muncul setiap beberapa detik sekali sesuai wktu yang di tentukan, sebuah chatroom hanya bisa menampilkan satu pengumuman. Sedangkan lamanya pengumuman bisa dipilih antara 120 detik hingga 3600 detik, jika waktu tidak ditentukan pengumuman hanya muncul saat user enter.




Wednesday, February 23, 2011

Mig33 Auto Kick

Nìh aplikasi lama juga, tp disamping sekarang banyak flooder yang menggunakan roll enter leave jadi tidak salahnya q kamu pakai aplikasi ini, berpebedaan aplikasi ini dari aplikasi auto kick v4.20 yang pernah aku share sebelumnya adalah kalau aplikasi sebelumnya harus set auto kicknya dengan menekan pagar,lalu menulis multy seriesnya,tp berbeda dengan aplikasi ini,aplikasi ini akan melakukan kick siapapun yang enter, jadi gunakan aplikasi ini jika perlu aja ya, .. :D

mig33 auto kick

DOWNLOAD





Thursday, February 17, 2011

Membuat flood footballbot dengan bot screamble

Game footballbot biasa digunakan untuk membuat flood juga, pada prinsipnya footballbot ini dibuat draw yang akhirnya terjadi banyak round dalam game tersebut, akhirnya terjadilah flood footballbot ini. Adapun beberapa aplikasi untuk membuat flood ini ternyata registeran,tp jangan khawatir,nih q ada trik cara membuat flood tersebut dengan mudah, trik ini dari temenq cufu, triknxa sbb:
sebelumnya download dahulu aplikasi bot screamble dibawah ini:



DOWNLOAD

Setelah kamu download langkah2nya sebagai berikut:
Botscreamble >
1.buka file .rar
2.open bot.exe
3.login user name n pass
4.set bot
5.file, lalu pilih reset app
6.ubah secon waktu send otomatis jadi 3000 ms..dan centang isi kolom dibawah !a untuk flood konockoutbot
7.ketik nama rum di note pad & copas ke kolam kosong room dk bawah nik bot
8.buka app cara yg sama(intinya kita pake 2 app yg sama) lalu seting sama sperti app yg sudah di set
9.cocokan pengirim !a dri ke 2 app
10.enterkan dlu 2 nik bot tsb ke trgt rum lalu lep kan(bisa u/ stop bot jga)^^ supaya ke 2 nik tsb tidak masuk rum saat game mulai dan ttp join dari luar rum ^^
11.jngn lupa isi idr di k2 nik tsb bro..haha
12.sedot gratis muntilasi by:cufu
13.jngn lupa berdo'a supaya tidak mati listrik sama diskonek
inti dri trik, wkakaka...:-)
untuk lebih jelas jika kamu tidak faham add aja mig33 id "cufu" atau kamu bisa joint di rumnya "jakarta-dpk"
kalo paham pasti mudah kok.





Tuesday, February 15, 2011

Flooder v2.0

Flooder v2.0 ini adalah versi yang baru dari v1.0, lihat perbedaan fiturnya dari applikasi sebelumnya, lbh bnyk lg kan fitur yang diberikan, silahkan aja download sendiri aplikasinya dan silahkan coba!






flooder v2.0

Feature:
-brutal kick
-room flood
-protect list
-7 cool skins
-spy login
-check balance
-send mail or pvt by spy flood options:
-15 X 10 set multy ids
-login aray delay
-2 types of editable emot flood
-2 types of editable dc code flood
-2 types of editable code flood owner's flood
-save and load your own flood
-auto enter
-send text manually
-auto send text with bullet speed brutal option:
-10 X 2 set brutal army
-save , load target
-kick all room user delay
-login arrey
-quick kill
-auto enter
-auto get list
-kick target by clicking on user list





Thursday, February 10, 2011

StylishMigv1.0 (Applikasi Hp)

Stylishv1.0 namanya, ini adalah applikasi mig33 editan untuk hp/ponsel kamu, silahkan download aja ya sob! Buat koleksi mig33 di hape kamu tentunya :-)
jangan khawatir file downloadnya jar, jadi kalo kamu download langsung bisa kamu pakai tentunya, kalo dr pcmig33 tentu kamu akan ribet coz filenya diletakkan di ziddu, jg exstensinya masih rar pula! :-(, ok sob langsung aja downloa stylishmigv1.0


stylishmig

stylishmig

stylismig

DOWLOAD StylishMig







Tuesday, February 8, 2011

W4R IDR M4B0ER ROOM KEDIRI WATES

Applikasi baru lagi ni buat war kick. applikasi dari tetangga desaku sendiri; lihat gambar applikasinya dengan gambar dibawah ini, simpel aja kan? dah kamu coba aja sndri applikasinya.








Feature :
* Multy loged
* Delay kick
* Login spy
* Auto kick
* Manual kick
* Target kick list
* Spy Loged

cara menggunakan aplikasi ini :
1. isi multy di Prepare one
2. isi pasword multy (selanjutnya kalau load multy isi password lagi)
3. save multy kamu
4. klik Command List Vi[LOGIN troops]
5. pilih Delay login sesuai koneksi kamu [ 1 kalau konek si saya kalau login ulang ganti 0 ]
6. Load array 1 = 100
7. isi skenario Kicking kalau OTOMATIS kalau manual tidak usah
8. Log spy sampai hijau/loged in
9. isi room w4 r
10. getlist

DOWNLOAD

Monday, February 7, 2011

Cara edit applikasi java

Untuk mengedit nama dari sebuah applikasi java ternyata tidak terlalu mudah,melalui hape kamupun juga bisa mengditnya,tapi kali ini aku cuma mau share dikit bbuat temen2 yang pengen edit applikasi java melalui PC/komputer,eh ingat ya..tutorial dibawah ini buat cara edit aplikasi java melalui komputer!


Alat yang dibutuhkan:
* File mig33 v4.20 original (file mig33v42.jar)
* WinRAR
* Notepad

Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

Mengextract file JAR.
Untuk mengextract JAR, buka folder dimana anda menyimpan file mig33v42.jar, lalu klik kanan file tersebut dan pilih \'Extract to mig33v42\'. Maka seluruh isi dari file mig33v42.jar telah berada pada folder mig33v42. Buka folder tersebut.
Mengedit nama aplikasi
Nama aplikasi yang muncul di ponsel anda bukanlah nama file jar tersebut tetapi disimpan dalam file MANIFEST.MF yang berada di folder META-INF. Bila ingin merubah nama aplikasi anda harus mengedit file tersebut. Berikut langkah-langkahnya:
* Buka file MANIFEST.MF dengan Notepad atau text editor lainnya, isinya sebagai berikut:

Manifest-Version: 1.0
Ant-Version: Apache Ant 1.7.1
MIDlet-Vendor: Project Goth, Inc.
MIDlet-Version: 4.20
MicroEdition-Configuration: CLDC-1.0
MIDlet-1: mig33v42,MiG33.png,com.projectgoth.Roshan.Main
MIDlet-Install-Notify: http://www.mig33.com/midlet/member/c_info.php?a
wtrack=wap
Created-By: 10.0-b19 (Sun Microsystems Inc.)
MIDlet-Name: mig33v42
MicroEdition-Profile: MIDP-2.0


* Editlah kedua tulisan yang berwarna merah diatas sesuai keinginan anda, misalnya \'sabar v4.20\'. Kalau mau anda juga bisa mengedit Midlet vendor juga (test warna kuning). Hasilnya akan seperti ini:

Manifest-Version: 1.0
Ant-Version: Apache Ant 1.7.1
MIDlet-Vendor: sabarmuanas.co.cc
MIDlet-Version: 4.20
MicroEdition-Configuration: CLDC-1.0
MIDlet-1: sabar v4.20,MiG33.png,com.projectgoth.Roshan.Main
MIDlet-Install-Notify: http://www.mig33.com/midlet/member/c_info.php?a
wtrack=wap
Created-By: 10.0-b19 (Sun Microsystems Inc.)
MIDlet-Name: sabar v4.20
MicroEdition-Profile: MIDP-2.0


Contoh gambar file MANIFEST jika dibuka liwat notepad akan seperti gambar dibawah ini!

cara edit applikasi java

* Setelah itu save file anda. Untuk memasukkan file modif ke dalam aplikasi dapat digunakan metode Drag n Drop. Cara ini sangat simpel, anda tidak perlu merename extension, tidak perlu melakukan archive/pack yang mana kemungkinan bisa menyebabkan archive JAR rusak (tidak terbaca oleh ponsel). Caranya, pertama klik kanan file mig33v42.jar pilih \"Open with > WinRAR Archiver\" dan dobel klik folder META-INF di Window WinRAR. Selanjutnya Drag dan Drop file MANIFEST.MF yang diedit tadi dari Windows Explorer ke window WinRAR. Seperti ini gambar dibawah ini:

cara edit applikasi java
Lalu kamu akan melihat gambar seperti dibawah ini,lalu km klik "OK"

cara edit applikasi java

-Selesei,kamu sudah berhasil mengedit nama applikasi kamu! tinggal kamu kirim file jar kamu tadi ke hapemu!

Contoh applikasi mig33 yang sudah aku edit namanya bisa kamu download disini!




Sunday, February 6, 2011

Cara menyambungkan facebook di mig33

Kemarin banyak yg mengeluhkan tidak bisa msk/menghubungkan akun facebooknya ke mig33, itu disebabkan mig33 mempunyai cara baru untuk mengkaitkan facebook ke mig33. Caranyanya yaitu sebagai berikut:

1. Buka aplikasi mig33 dan login seperti biasa dengan id kamu.
2. Klik option>>IM>>facebook>>edit informasi masuk atau jika kamu sebelumnya belum pernah memasukan acount facebook kamu tinggal pilih masukan IM baru>>facebook
3. Akan muncul tab penyiapan facebook, klik masuk ke facebook
4. Secara otomatis akan membuka browser ponsel dan mengantarkan kamu ke http://wap.mig33. silakan login kembali dengan id mig33 kamu.



5. Setelah itu log in maka kamu akan melihat seperti gambar dibawah ini. Lalu klik link "klik here"



6. Silahkan log out dan sambungkan facebook kamu di applikasi mig33 kamu, pasti akan lancar!




Mig33 Cagastore v7.0

Nih ada applikasi baru lagi buat hape kamu,cagastore v7.0,kamu bisa mudah mendowloadnya dari blogku ini karena filenya aku letakkan di wen ruku,silahkan dicoba aja ya sob,lihat screenshot gambar appnya dibawah ini!




Mig33 Cagastore v7.0
Cagastore v7.0




Friday, February 4, 2011

Download Miyaru MC PLus

Ini Adalah applikasi flooder mig33 buat hp sybian,Caranya, kamu harus punya hp
symbian 7.0,,, dan kamu harus
download dulu appnya, Klik disini
Lalu setelah itu segera install
MIYARUnya, buka app mig33 u
dan log in dgn nick yg u sukai.
Trus buka app MIYARU yg udh
terinstall tadi...

Download Miyaru MC PLus

DOWNLOAD

Keterangan:
1. Tampilkan MC PLUS
2. Aktifkan terlebih dahulu MC
PLUSnya
3. Kembali ke app mig u, pv
korban/masuk room yg mau u
flood...
4. Pilih write
5. Tekan tombol shift+0
(shifth=tombol yg ada gambar
pensilnya) ntu hotkey
standardnya MC PLUS, u bs ubah
lagi xox,,, lalu u tinggal pilih model
flood yg u sukai... lalu klik (g perlu
di copy paste, tinggal klik 1 kali
aja...)
6. Setelah u klik tampilannya
terlihat seperti gmbr di atas
7. Trus, "send" dech... jadinya
kayak gambar diatas...
8. Ulangi trus, sampai layarmu
penuh flood...



Memasang Gambar/Emoticon Pada Status mig33

Halo sobat mig33! Pernah gak kamu melihat status teman kamu di mig33 dengan gambar/emoticon! Pasti pernah kan?
He he... Pertanyaanya, bagaimana ya membuatnya ya? Sedangkan sebenarnya hanya text aja yang bisa dimasukkan disitu! Ya jawabanya adalah dengan memasukkan kode tertentu bisa menjadikan kode itu terlihat jadi gambar. lihat gambar dibawah ini!

Status Mig33 Dengan Gambar



Jika kamu pengen juga membuat status mig kamu seperti itu, cukup copy kode dibawah ini,lalu paste di status kamu!





Trik ini bisa juga km letakkan layar obrolan! Lht saja hasilnya.


NB: Trik ini hanya bisa dilakukan saat kamu chat di web mig33(www.mig33.com)





Wednesday, February 2, 2011

Cara Stop flood bot mig33

Berawal dari pv kawan mig33rs id Yaddy denganku, dia bilang ada trik terbaru untuk stop flood bot dan juga sekaligus blocked bot dari chatroom. Nah tadinya aku masih gak percaya, setelah aku lakukan percobaan methode trik yang di kasih yaddy lalu aku dan er.o sama sama coba dalam room untuk percobaan dan sukses. Kita bisa stop bot yang sedang aktif flood sekaligus ngeblock bot game mig33 (Bot have been blocked in this room)

Cara Stop flood bot mig33

Ok dah langsung aja ke langkah trik untuk stop flood bot & blocked bot game :

1. Buat group
2. Link chatroom kamu yang sedang berlangsung flood bot ke group
3. Left dulu dan langsung enter lagi (untuk mempercepat autentik owner group)
4. Ketik command /bot stop ! (otomatis stop bot sekaligus blocked bot)
5. Keluar tampilan : Bots may not be started except by owners and moderators
6. Unlink room lagi, and happy chating lagi tanpa gangguan bot dan link group
7. Error : Bots have been blocked in this room ckakakakak

stop flood bot mig33

Nah sekarang ke langkah trik untuk buat sistem bot game normal kembali :

1. Add bot game
2. Unlink group chatroom
3. Ketik /bot stop
4. Selesai, semua user sudah bisa add bot kembali dan bermain judi Veryhappy_16x16

Tambahan : Khusus untuk trik ini tidak akan permanen blocked botnya jika chatroom sudah di unlink dari groupnya. Dan trik ini hanya berlaku untuk owner dan moderator group saja. Intinya semua berhubungan dengan group juga Veryhappy_16x16. Aku tetap menyarankan keamanan room cara aku tidak perlu pakai group, cukup dengan add /bot GF dan refresh secara berkala saja sekaligus memberikan makna akan tanggung jawab para moderator room untuk melindungi rum tersebut. Tanpa harus menganut link group yang menyebabkan user baru jadi males untuk join room tersebut.

Have fun kawan mig33rs Indonesia. Spesial thanks for trik to yaddy

sumber= mig33indo.com




Mig33 Password generator

Nih Applikasi baru lagi buat kamu untuk membuat password mig33,sama juga dengan applikasi sebelumnya yakni mig33 password creator,applikasi ini memudahkan kamu dalam membuat password,jadi gak perlu mengarang password secara manual lagi deh,lihat screenshot gambar dibawah!

Mig33 Password generator





Applikasi mig33 8in1

Kalau sebelumnya adalah applikasi 2in1 v4.20 yang aku share,kali ini lebih banyak lagi,yakni mig33 8in1,jadi kamu bisa online sampai 8 ID dengan HP/Ponsel java kamuhanya dengan menggunakan applikasi ini,cukup minimize saat kamu write untuk membuka applikasi berikutnya,juga jangan lupa matikan semua sound pada setiap applikasi ini agar tidak terjadi eror.

Applikasi mig33 8in1



Mig33 2in1 v4.20 fullscreen

Jika kamu mempunyai HP yang hanya support java sekarang tidak usah bingung jika pengen online 2 ID sekaligus dalam satu ponselmu,mig33 2in1 ini mungkin bisa kamu jadikan solusinya,mig33 v4.20 modif by reihan91 ini juga sering saya gunakan untuk ol juga,mungkin kamu pengen mencobanya? silahkan download aja applikasinya!

Mig33 2in1 v4.20



Tuesday, February 1, 2011

Daftar admin dan staff mig33 2011

Nih Aku baru masuk di forom indo helpline,ada berita baru juga ternyata,salah satunya yang paling mencolok adalah litle_sawa yang sudah demote atau tidak menjadi admin lagi,juga ada update daftar admin juga staf yang baru yang aku temukan disitu,lihat saja list dari admin juga staff mig33 baru dibawah!

Daftar admin dan staff mig33 2011

Daftar admin mig33

* adilliano (Pakistan)
* albeity123 (Kenya)
* ask-vinay (India)
* avinash4u (India)
* ayshaafshan ( Libya)
* babu_g77 (Kenya)
* babyface4 (South Africa)
* bombash (Serbia)
* camhe22 (Philippines)
* care-t0-inspire (Philippines)
* cool-nibras (Sri Lanka)
* dimerz (Indonesia)
* dot.care (Philippines)
* drvoje (Serbia)
* east-pearl (Indonesia)
* echoes.lie (Pakistan)
* estibex (Sudan)
* fairyfasi (Pakistan)
* h0wden (Turkey)
* hip_hop_girl_ (Bosnia)
* icarus777 (Indonesia)
* k-e-e-n (Philippines)
* king-Of-Hearts (India)
* kitkat_twix ( Pakistan )
* kndkingz (Brunei)
* krg.0rg (Iraq)
* kyk-net (South Africa)
* little_sawa (Indonesia)
* little.storm (Indonesia)
* lord99 (Sudan)
* medimarvel (Mozambique)
* metalfist (Maldives)
* mindbl0wing_girl ( Indonesia )
* miss_jaguar (South Africa)
* moon.marvel (Australia)
* mrs-hp (South Africa)
* mr-unsolo69 (Egypt)
* muneez04 – (Maldives)
* najaufo (Oman)
* nikshay_ (India)
* pepoamt (United Arab Emirates)
* pink2_cute (Indonesia)
* pricillia_fairy (Indonesia)
* racinhart (Kenya)
* radixal (Indonesia)
* rado4u (India)
* ryvil – (Maldives)
* satchmo83 – (Serbia and Montenegro)
* senior_mido (Egypt)
* silent_wishes – (South Africa)
* soekarno (Indonesia)
* sonamy (Iraq)
* tanto_22 – (Indonesia)
* tr0o0y (Iran)
* thaath12 (Maldives)
* vampzz (Pakistan)
* worldfriend4u (Saudi Arabia)
* zigzag5 (Bangladesh) (His ID is hacked and on investigation)


Demoted admins:

* aaryan.k
* ablaze_o0ff_light
* aden13
* cigaar
* compassion
* cranky1
* crime_patrol
* cute_yana
* dreamboy69
* el.prohibido
* ever-after
* fanta.fofo
* foxyv
* freakitude
* gacollomps
* galhoum
* gunnjack
* hacker-baburu
* hotrod2fireup
* jamesbond_007
* indah-suria
* king_t0_rule
* Kitkatbear
* lapendosol
* lil_match_gal
* net_fokir
* nokia-5280
* precious_pious
* prince_charming_
* rax_power
* reihan91
* riz_sydney
* rony002
* rosemy-_-
* shaikh_mahmud
* shaukath
* stalin_dark
* starvinsky
* the_kad
* wakanda13
* westlife0007
* vodo0
* zipgun



Resigned admins:


* adil_mahmud
* enstine
* cristin-14
* h0t_r0d
* luath
* mangoastalavista
* mr-unfair59
* mystic_shadow
* nos-speed
* nushwa
* phenom_
* sly-sista
* snehajun26
* s0fie_
* stayhot-001
* stylish_dapper
* tareq263
* the_ripper
* vish203
* zincpto



Current list of mig33 staff:

mig33 executive Team:

* cazygrape [CEO and Co Founder]
* elmocookie [Vice President of Marketing & Co Founder]
* sjboomer [Executive Chairman]
* greenoaktree [Vice President of Product]


mig33 product team:

* greenoaktree [Team Leader]
* mickeyckm
* iamjenie
* sunshinestreet
* jing-lp
* lesterchan


mig33 merchant team:

* saurabhbidani [Merchant Director]
* aisury15 [Team Leader]
* msnadja
* keseva_k7
* vampire_vee
* amaromar9
* ara_nciel
* sandyolsson
* burnoverdrive_19
* vinniemoore


mig33 technical team:

* coauthor [Team Leader]
* dave
* kien (Other ID: bundeeteddee)
* koko
* laxmiganesh
* phongalong [Website Deverloper]
* mickeyckm


mig33 marketing team:

* cessamermaid [Marketing Director]
* nonfiction
* mohitsg


mig33 CS team:

* pc-gan [Operational manager]
* imdanny [Team leader]
* babycute279
* joemac
* luizpng
* yellowpink
* gautamraj.nair
* s4ints81
* virtualmetal (Other ID: metalwarri0r)
* wresekmode
* woodmank [mig33 Call Department]
* vidgirl
* thiruku
* luvlygal30
* akikozaraki
* phantaghiro
* indraghobi
* crazydrug
* sp_racer
* cychin
* sr_sexyred
* derickyu (Mig33 Business Development Director)
* leslie_goth
* szeying
* katelim
* berry_straww


Resigned mig33 staff members:

* sspidey
* commgr_migeer
* janeyyy
* kristopher.07
* eastern_star
* izzaldin
* jkinsf
* zkbde_030971
* mieojasan
* ron_r3n


Demoted mig33 staff members:

* constanz29
* martinkow79
* linainverse
* ahkeaz
* ayeong


Mig33 Failed Login Attempts

Nih Baru saja ada temen2 yang mengeluhkan tidak bisa log in mig33,tapi jangan panik mig33 kamu tidak di hack orang kok,bila setelah DC lalu kamu tidak bisa log in lalu ada instruksi Login failed - You have too many failed login attempts. Please login using latest version of mig33, Web, or WAP, seperti gambar dibawah ini,nih solusi bagi kalian!


Mig33 Failed Login Attempts

1 Log in ke wap.mig33.com

Mig33 Failed Login Attempts

2.Login id on www.mig33.com

Mig33 Failed Login Attempts

3,log in ke applikasi mig33 kamu lagi,pasti udah normal.

selamat mencoba!




 

Sponsor