Thursday, February 9, 2012

Download Template Valid XHTML

Download Template Valid XHTML, template blog sangat berperan juga untuk optimasi SEO, walau ada salah satu pernyataan bahwa valid atau tidak sebuah template tidak berpengaruh pada SEO, namun saya sendiri adalah orang yang setuju bahwa Template Yang valid XHTML akan membuat blog lebih SEO friendly.

Ilmu SEO adalah ilmu yang masih rahasia juga,jadi tidak ada salahnya kita menerapkan berbagi tips maupun tehnik-tehnik untuk optimasi blog kita, nah kali ini delpid akan memberikan sebuah template valid xhtml yang bisa kamu download secara gratis juga.

Template Valid XHTML,Template Valid XHTML 5Diatas adalah screenshot dari template valid XHTML tersebut, selain valid tempalate ini juga dijamin tidak berat, nah jika kamu berminat memakai template ini, lihat struktur kerangka template valid XHTML tersebut dibawah ini:

blogger template valid xhtml

Secara umum, kerangka ini masih memiliki struktur yang sama dengan yang asli dari blogger, karena saya tidak mengubah strukturnya sama sekali. Apa yang saya lakukan hanya mengganti beberapa kode yang error dengan kode yang lebih valid.

Masalah lebih rumit terjadi pada navbar asli dari pihak blogger. saya pikir ngga akan ada cara lain untuk membuatnya valid, kecuali menghapusnya. Itu satu-satunya cara yang bisa dilakukan, dan masalah yang sama juga terjadi pada form komentar Blogger.

Pertimbangannya, jika kita menggunakan form komentar asli pada halaman artikel, maka sudah dipastikan blog kita ngga akan valid XHTML. Tapi tenang aja, di template ini, gw udah mengurangi error pada form komentar sampai ke batas yang paling maksimal koq.

Hanya ada 2 error dan 3 warning yang tersisa, dan ini adalah yang terbaik sepengetahuan gw. Soalnya, template-template lain yang katanya valid juga.. semua hanya mentok sampai ke angka 10-16 error dan 8-13 warning.

Apa sih yang membuat ada 2 error tersisa?, penyebabnya adalah penggunaan huruf besar dalam database id Blogger. Yah, semoga pihak blogger bisa cepat memperbaiki masalah ini.

Nah, untuk mendownloadnya silahkan klik tautan dibawah ini:

DOWNLOAD TEMPLATE VALID XHTML

BACA JUGA:

No comments:

Post a Comment

 

Sponsor